Bintang Liverpool menerima hasil imbang Brasil dan Senegal


Bintang Liverpool Membawa Brasil dan Senegal Imbang

Bintang Liverpool menerima hasil imbang Brasil dan Senegal

Gilabola.com – Bintang Liverpool Roberto Firmino dan Sadio Mane memimpin tim nasional Brasil untuk bermain imbang 1-1 melawan Senegal pada Kamis (10/10) malam.

Kedua pemain The Reds bertemu dalam pertandingan persahabatan yang diadakan hampir tujuh ribu mil dari Merseyside. Dengan cuaca yang panas dan lembab, tentu saja situasi saat ini tidak ideal untuk dua bintang Merah.

Tetapi Firmino dan Mane, yang keduanya memulai sebagai Brasil ketika mereka menghadapi Senegal di Stadion Nasional Singapura pada Kamis sore, sama-sama berpengaruh dalam pertandingan yang menarik ini.

Setelah sebelumnya diharapkan memberi jalan kepada Neymar yang baru saja kembali ke tim nasional, Firmino malah memimpin lini depan ketika striker PSG memberikan dukungannya bersama dengan Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus.

Bintang sembilan-punggung Liverpool itu mencetak gol untuk Brasil ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Tujuan itu juga diciptakan dengan cara yang mengesankan, ketika ia berhasil mengunci Yesus & # 39; Threaded Pass dan menyusul Alfred Gomis untuk melakukan finishing yang brilian.

Sim Senhor juga menggema di seluruh stadion, di mana Brasil berhasil mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan di babak pertama.

Tapi, tidak ingin kalah dari rekan satu timnya di Anfield, Sadio Mane memainkan peran kunci dalam mengejar ketinggalan dengan pasukannya sebelum jeda. Mane juga memenangkan hadiah penalti setelah ia dilanggar oleh pemain Brasil di sisi kiri.

Pada saat itu, Mane mengalahkan Dani Alves dengan kecepatannya, serta Marquinhos di dalam area terlarang, tetapi ia dijatuhkan oleh bek tengah lawan dan wasit menunjuk titik putih. Itu memungkinkan Famara Diedhiou yang bermain di Bristol City menjadi pengambil penalti. Sjor juga berubah menjadi 1-1.

Pemain berusia 27 tahun itu terus mencoba meneror Alves setelah babak pertama, di mana bek kanan yang sudah tua itu tampaknya tidak mampu menangani kecepatan dan kemampuan menggiring bola, hingga melakukan pelanggaran secara sinis.

Mane bermain selama 90 menit penuh, sementara Neymar mencoba mencetak gol dalam penampilannya yang ke-100 untuk Selecao malam ini. Namun, tidak ada gol yang diciptakan, dan pertandingan persahabatan harus berakhir dengan skor 1-1, di mana kedua pemain Liverpool memainkan peran yang menentukan.

Sementara Brasil akan tetap di Singapura hingga akhir pekan ini, tim nasional Senegal sendiri akan beristirahat. Rencananya, Mane akan kembali ke Merseyside untuk berlatih lagi dan bersiap untuk pertandingan melawan Manchester United minggu depan.

Mempertimbangkan kekhawatiran dalam pertandingan ini, kunci positifnya adalah Firmino atau Mane tidak cedera sama sekali. Sementara Fabinho tetap menjadi pengganti yang tidak terungkap. Ini dinyatakan oleh thisisAnfield.com.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format