Jurgen Klopp: Liverpool sedikit beruntung menang atas West Ham


Jurgen Klopp : Liverpool Sedikit Beruntung Menang atas West Ham

Jurgen Klopp: Liverpool sedikit beruntung menang atas West Ham

Gilabola.com – Jurgen Klopp mengakui Liverpool sedikit beruntung setelah akhirnya menang atas West Ham United pada Selasa (25/2) pagi.

Pemimpin sementara yang selamat dari kekalahan 1-2, hampir mengalami kekalahan pertama mereka di Liga Premier dalam 13 bulan. Pasukan Anfield akhirnya selamat setelah Lukasz Fabianski membiarkan tembakan Mohamed Salah meluncur dari tangannya dan masuk ke gawangnya sendiri.

Fabianski tampak patah hati tak lama setelah dia membiarkan bola melewati kedua kakinya, dan membuat The Reds berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Inilah yang kemudian membuka pintu menuju kemenangan tuan rumah dalam pertarungan ini.

Fabianski bahkan tidak terlihat di depan gawang ketika Sadio Mane melakukan tap-in sederhana untuk menyelesaikan operan Trent Alexander-Arnold dan membuat The Reds unggul 3-2 hingga akhir.

"Semua gol yang kami cetak aneh. Kami sedikit beruntung ketika Salah berhasil mencetak gol, karena Fabianski biasanya bisa menyelamatkannya. Kemudian gol Mane juga sedikit beruntung karena defleksi," kata Jurgen Klopp.

"Tetapi bahkan ketika saya berusia 1-2, saya tidak merasa cemas di sekitar Anfield. Saya tidak berpikir, ada orang-orang di stadion yang berpikir itu tidak mungkin," tambah pelatih Jerman itu, seperti dilansir SunSport.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik, tetapi untuk mencapai pertandingan tak terkalahkan ini, Anda tidak bisa selalu bermain gemilang," katanya.

"Ini bukan tentang tim yang selalu bersinar di setiap pertandingan, tetapi jika para pemain siap bekerja keras, saya tidak khawatir tentang itu," kata Klopp.

Berkat rekor tak terkalahkan hingga pekan ke-27 ini, Liverpool pada dini hari akhirnya mengalahkan West Ham, 3-2, kini telah menyamai rekor 18 kemenangan berturut-turut Liga Premier yang sebelumnya dicatat oleh Manchester City. "Saya tidak pernah berpikir rekor itu akan pecah atau cocok, tetapi kami telah melakukannya dan saya tidak percaya itu terjadi," kata Klopp.

"Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kita harus terus menang." Ini bukan tentang bersinar dalam setiap pertandingan, tetapi selama orang-orang siap bekerja keras, saya tidak ragu itu, "tambahnya.

Sementara itu, pelatih The Hammers, David Moyes mengatakan dia sangat kecewa dengan kekalahan anak-anak asuhnya. "Saya benar-benar kecewa kami tidak dapat bertahan hidup untuk mendapatkan, setidaknya satu poin, setelah kami berhasil masuk ke posisi itu," kata pelatih Skotlandia menanggapi kekalahan pasukan Jurgen Klopp di West Ham.

"Lukasz Fabianski bagus untuk kami, tetapi ketika Anda berada di posisi kami, Anda harus segera mengatasi kesalahan individu dan tidak membiarkan itu terjadi lagi," kata mantan pelatih Everton itu.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format