Jurgen Klopp Tidak Perlu Khawatir Liverpool Setelah Jeda


Jurgen Klopp Tak Perlu Cemaskan Liverpool Usai Jeda

Jurgen Klopp Tidak Perlu Khawatir Liverpool Setelah Jeda

Gilabola.com – Jurgen Klopp tidak pernah benar-benar menyukai jeda internasional, tetapi kinerja pasukannya di Liverpool sekarang benar-benar patut diacungi jempol.

Apakah ada yang memperlambat waktu lebih dari jeda internasional? Sebelum beberapa Reds & # 39; Para pemain kembali ke tim nasional masing-masing, penggemar Liverpool menyaksikan tim favorit mereka menang delapan poin di puncak Liga Premier dengan rekor kemenangan hingga 100 persen.

Momentum, yang selalu sangat penting di bawah perawatan Klopp, dikhawatirkan akan berada dalam bahaya. Pelatih Jerman itu sebelumnya menduga timnya mengalami sedikit kesulitan dalam menentukan jadwal pertandingan setelah jeda internasional.

Beberapa bukti menunjukkan, dia mungkin benar. Itu dimulai dengan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Liverpool dalam pertandingan di Tottenham Hotspur empat tahun lalu. Saat itu, Klopp telah mengawasi 16 jeda internasional sebelumnya yang dimainkan oleh para pemain Anfield.

Selama waktu itu, The Reds telah menghadapi enam rival teratas dalam delapan kesempatan, sementara pertandingan lainnya termasuk derby Merseyside. Dan, lima dari sembilan pertandingan terakhir setelah jeda internasional dimainkan oleh skuad Jurgen Klopp pada awal pertandingan yang diadakan pada hari Sabtu, di mana yang terakhir diadakan di kandang Newcastle United bulan lalu, dan berakhir dalam kemenangan 3-1.

The Reds memiliki setidaknya satu hari untuk melakukan persiapan tambahan sebelum mereka menghadapi rival sengit mereka, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (20/10) malam, pertemuan lain yang harus dilakukan The Reds melawan enam rival tradisional mereka.

Untuk semua kekhawatiran tentang bagaimana jeda internasional dapat mengganggu persiapan dan mengancam kebugaran para pemainnya, Liverpool bahkan hanya kehilangan satu dari 16 pertandingan setelah jeda di bawah Klopp.

The Reds telah bertemu Tottenham empat kali, dengan detail hasil imbang 0-0 di White Hart Lane pada pertandingan yang menjadi debut Klopp pada 2015, kemudian The Reds ditahan imbang 1-1 ketika kembali ke the stadion pada tahun 2016.

Selanjutnya, pasukan Jurgen Klopp menang 2-1 di Wembley dan di kandang musim lalu, kemudian bertemu Manchester United dua kali di mana keduanya berakhir tanpa gol di Anfield.

Dinyatakan oleh Liverpool Echo, Manchester City dikalahkan oleh Liverpool 1-4 di Etihad pada 2015, sedangkan The Reds & # 39; satu-satunya kekalahan dalam urutan ini adalah hilangnya 0-5 skuad Pep Guardiola di awal musim 2017/18. Namun, kekalahan itu benar-benar bencana bagi The Reds, karena mereka harus melihat Sadio Mane cedera dan harus absen untuk waktu yang lama.

Antara lain, Leicester City, Everton dan Southampton dikalahkan oleh The Reds di kandang. The Saints berhasil meraih hasil imbang tanpa gol pada 2016, sementara Liverpool menang di Crystal Palace pada Maret 2018, serta di Huddersfield Town dan Watford musim lalu.

Kemampuan Klopp tidak pernah diragukan. Lebih dari itu, para pemain diyakini akan kembali ke Melwood dalam beberapa hari mendatang tanpa cedera.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format