Liverpool 3-1 Man City, The Reds Stay 8 Poin Atas Liga Premier


Liverpool 3-1 Man City, The Reds Menjauh 8 Poin di Puncak Liga Inggris

Liverpool 3-1 Man City, The Reds Stay 8 Poin Atas Liga Premier

Liverpool 3-1 Man City, Minggu (10/11) malam membawa The Reds meraih 8 poin di puncak klasemen Liga Inggris, 9 poin di atas Skyblues.

Dalam pertandingan yang mungkin merupakan perjuangan paling menentukan untuk gelar Liga Inggris musim 2019/2020 ini, Liverpool menang 3-1 atas Manchester City pada Minggu malam di Anfield. Meski sejak awal disebut-sebut sebagai pertandingan paling sengit musim ini namun ternyata skornya menunjukkan ada celah antara kedua tim elit di Liga Premier.

Anak-anak Juergen Klopp menunjukkan kekejaman mereka dengan tidak memaafkan Manchester City, pesaing terberatnya untuk gelar Liga Premier musim ini. Dua gol dalam 13 menit di babak pertama serta satu gol di awal babak kedua, sebelum ditarik kembali oleh tim tamu, mengakhiri pertandingan di Stadion Anfield.

Akan ada banyak diskusi pada Senin pagi tentang handball Trent Alexander-Arnold di menit kelima di kotak penalti Liverpool. Tapi seperti yang Anda lihat dari berbagai replay yang tersebar, bahkan begitu handball terjadi, wasit Michael Oliver tidak ragu untuk mengibaskan tangannya, menyatakan pertandingan berlanjut.

Dari serangan balik setelah itu terjadi gol pertama The Reds di menit keenam. Upaya pertama gagal. Putaran itu diblokir tetapi bola lempar kemudian dikendalikan oleh Fabinho dengan satu sentuhan dan dia melepaskan tembakan keras dari jarak jauh. Kiper cadangan Claudio Bravo tampaknya meremehkan ini, langkah-langkah baru pada saat terakhir, ya itu jelas gagal mencapai bola. Skor 1-0!

Hanya butuh beberapa menit bagi anak-anak Liverpool untuk menggandakan keunggulan mereka. Kali ini Andy Robertson mengirim umpan yang sangat panjang ke depan gawang. Bola tampak memantul sekali sebelum Mohamed Salah membanting tubuhnya untuk menanduk bola dan menjadi gol. Fernandinho yang bertugas menjaga striker Mesir gagal mencegat bola. Skor 2-0!

Liverpool Bertahan dengan 9-10 Pemain di Sisa Babak Pertama

Setelah memenangkan dua gol dalam 13 menit pertama, Liverpool menempatkan 9-10 pemain di lapangan mereka sendiri ketika anak-anak asuhan Pep Guardiola maju dan membanjiri lapangan tuan rumah untuk menemukan gol penyeimbang. Stat menunjukkan Manchester City mendominasi penguasaan bola sebesar 54% untuk sisa babak pertama, tetapi tidak ada gol. Setidaknya ada dua peluang emas. Sekali melalui Angelino 29 menit, tetapi sayangnya penyerang tim biru hanya membentur sisi kiri gawang. Setelah itu di detik-detik terakhir babak pertama, Mo Salah mengambil satu bola menjadi tendangan melengkung. Tapi kiper Claudio Bravo telah belajar dari pengalaman sebelumnya, terbang untuk menangkal bola.

Ketika babak kedua dimulai The Reds & # 39; Gol ketiga datang melalui Sadio Mane. Senegal menuju umpan silang Jordan Henderson dan putaran menuju pos jauh dan bangkit dari tangan penjaga Bravo dan masuk! Lihat foto di atas. Liverpool unggul tiga gol dari Manchester City! Guardiola mencoba mengubah nasib timnya dengan memasukkan pemain muda Gabriel Jesus dan menarik keluar Sergio Aguero. Sebelum itu Klopp telah menarik Jordan Henderson dan ban lengan diserahkan kepada penggantinya, James Milner.

Upaya anak-anak Guardiola mendapatkan hadiah mereka pada 77 menit. Permainan di sisi kiri kotak penalti antara Kevin de Bruyne dan Angelino menipu anak-anak Klopp, dengan bola kemudian dikirim ke sisi kanan kotak. Sudah ada Bernardo Silva yang berdiri yang kemudian meraih ronde pada kesempatan pertama untuk menjadi gol. Skor 3-1!

Setelah gol pertama dari Bernardo Silva, ada dua peluang emas terjadi di depan gawang setelah Alisson Becker, 79 dan 81 menit tetapi keduanya gagal menjadi gol. Anak-anak Juergen Klopp kelelahan dan ingin pertarungan ini berakhir dengan cepat dan tiga poin diselamatkan segera, tetapi pertandingan masih tersisa 10-11 menit. Melihat situasi kacau di lini belakang, Klopp membuat perubahan lagi dan memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menggantikan Roberto Firmino untuk mengamankan celah di lini belakang The Reds.

Sejumlah besar serangan dari The Skyblues dapat dilihat dari jumlah sudut sebelum pertandingan berakhir, mencapai 12 kali lipat dibandingkan dengan empat dari The Reds. Tetapi tidak ada lagi tujuan. Liverpool 3-1 Man City.

Mulai XI Liverpool vs Man City

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane. Cadangan: Milner, Keita, Gomez, Adrian, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Origi.

Kota Man: Bravo, Walker, Stones, Fernandinho, Jose Angelino, De Bruyne, Rodri, Gundogan, Bernardo Silva, Aguero, Sterling. Cadangan: Gabriel Jesus, Silva, Mahrez, Joao Cancelo, Otamendi, Carson, Foden.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format