Malam Terakhir Handball Alexander-Arnold? Di sinilah Otoritas Wasit


Alexander-Arnold Handball Tadi Malam? Begini Jawab Otoritas Wasit

Malam Terakhir Handball Alexander-Arnold? Di sinilah Otoritas Wasit

Bola tangan Trent Alexander-Arnold menjadi tren semalam setelah pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield. Inilah jawaban dari otoritas wasit.

PGMOL, otoritas yang menjadi wasit wasit Liga Inggris, menyatakan bahwa dua insiden kontroversial dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City diperiksa melalui VAR dan keduanya tidak melanggar aturan yang berlaku.

Juara bertahan Manchester City tertinggal selama 90 menit di Anfield sebelum kalah 3-1 setelah dua insiden kontroversial. Liverpool segera memimpin dengan skor 1-0 hanya 22 detik setelah Alexander-Arnold terlihat menyentuh bola dengan tangannya di dalam area penalti sendiri.

Apakah ini bola tangan oleh Trent Alexander-Arnold dan haruskah Man City mendapat hadiah penalti?

Liverpool memimpin sesaat setelah itu. # LIVMCI

pic.twitter.com/s5elZcMllF

– RouteOneFootball (@RouteOneFootbal) 10 November 2019

Seorang penggemar The Skyblues yang marah berharap melihat VAR (asisten video wasit) memberikan hadiah penalti bagi tim tamu, tetapi anehnya hal itu tidak dilakukan. Dan pendukung sekali lagi terkejut setelah tujuan Mohamed Salah tampaknya tidak diperiksa melalui layar VAR setelah ia tampaknya berada dalam posisi offside.

@MoSalah menjanjikan gol pada hari Kamis, memberikan pada hari Minggu #egyptianking 💥🤩
Awal yang bagus 🔥 @ LFC #LIVMCI #Bestie pic.twitter.com/YcibSfaAQ1

– James Roffey (@ JamesRoffey88) 10 November 2019

Otoritas Wasit Menanggapi Handball Alexander-Arnold

Sekarang PGMOL atau Professional Game Match Officials Limited (Bahasa Indonesia: perusahaan resmi pertandingan profesional) mengatakan bahwa kedua wasit & # 39; Keputusan Michael Oliver diperiksa – dan hasilnya sesuai dengan keputusan pengadilan.

Pada handball, PGMOL mengatakan: "VAR memeriksa banding penalti untuk handball melawan Trent Alexander-Arnold dan mengkonfirmasi keputusan di lapangan bahwa tidak memenuhi pertimbangan untuk handball yang disengaja." Sementara itu untuk gol kedua Liverpool tadi malam dicetak oleh Mohamed Salah, PGMOL mengatakan: "VAR memeriksa kemungkinan offside, dan mengkonfirmasi bahwa sasaran Salah benar."

Di studio selama babak pertama, Jose Mourinho mengkritik inkonsistensi teknologi baru VAR. Dia berkata: "Itu hal terburuk (yang pernah saya lihat). Itu adalah inkonsistensi. Minggu depan jika hal yang sama terjadi itu akan menjadi penalti."

Dan mantan kapten Warga Negara Vincent Kompany membela mantan klubnya dan berkata: "Itu seharusnya dihentikan di sana. Anda dapat berdebat tentang bola tangan Bernardo, itu dalam posisi alami dan dia tidak tahu apa-apa tentang itu. (Untuk kasus Alexander-Arnold) Ini bola tangan dan bukan posisi alami. "

Pertandingan Liverpool vs Manchester City sendiri berakhir 3-1 dengan ketiga gol dari The Reds datang dari Fabinho di menit keenam, Mohamad Salah 13 menit dan kemudian Sadio Mane pada awal babak kedua, dengan sundulan menyelam yang mungkin menyindir para tuduhan dari Pep Guardiola.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format