Mantan Kiper Arsenal Membantu Malam Kemenangan Liverpool


Mantan Kiper Arsenal Bantu Kemenangan Liverpool Tadi Malam

Mantan Kiper Arsenal Membantu Malam Kemenangan Liverpool

Kiper berusia 34 tahun itu pernah dijual oleh The Gunners karena ia sering melakukan kesalahan. Tadi malam dia membalas dendam dengan mantan kiper Arsenal untuk membantu Liverpool menang dengan kesalahannya.

West Ham United akan merekam diri mereka sebagai tim Liga Inggris pertama yang mengalahkan Liverpool musim ini. Sudah 67 menit di Anfield dan skor 1-2 untuk The Hammers. Tiba-tiba datang serangan dari sisi kiri oleh Andy Robertson dan dia mengirim umpan silang ke arah Mohamed Salah, yang kemudian menembakkan bola secara horizontal.

Itu sebenarnya bukan serangan yang bagus karena langsung mengarah ke kiper Lukasz Fabianski. Semua pemain West Ham merasa lega. Namun bola berkecepatan rendah kemudian lolos melalui tangan dan di bawah kiper Polandia berusia 34 tahun. Tujuan! Dan skor berubah dari 2 menjadi 2. Bahkan Mo Salah yang terbukti menjadi pahlawan The Reds tidak berharap tembakannya akan menjadi gol.

"Fabianski":
Bagaimana cara membuat manuel en el vestuario. pic.twitter.com/o5atkme9rX

– ¿Por qué es tendencia? (@porquetendencja) 24 Februari 2020

Sadio Mane kemudian menyambar umpan silang Trent Alexander-Arnold untuk mencatat kemenangan 3-2 atas pasukan David Moyes. Kemenangan yang sangat berharga untuk mengangkat moral para pemain Liverpool menjelang pertandingan penting babak kedua Liga Champions 16 besar untuk menjamu Atletico Madrid pada 12 Maret, dengan The Reds 1-0 di belakang raksasa Liga Spanyol. Ada juga pertandingan putaran kelima Piala FA di kandang melawan Chelsea pada 4 Maret.

Siapakah Lukasz Fabianski?

Lukasz Fabianski adalah mantan penjaga gawang Gunners pada periode 2007 hingga 2014 sebelum dijual ke Swansea City, dan akhirnya berlabuh di Stadion Olimpiade London untuk membela The Hammers. Nama Fabianski menjadi tren pada jam-jam Selasa (25/2) pagi setelah membantu Liverpool menang dengan skor 3-2. Kegagalan penjaga gawang Polandia terhadap serangan Mohamed Salah dipandang sebagai faktor penting yang membalikkan keunggulan 1-2 menjadi kekalahan 3-2 di tangan pasukan Juergen Klopp. Mantan kiper Arsenal membantu Liverpool menang.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format