Pemilik Liverpool Bohong, Alasan Fernando Torres Berkhianat Ke Chelsea


Pemilik Liverpool Bohong, Alasan Fernando Torres Berkhianat Ke Chelsea

Gila Bola – Setelah sekitar sembilan tahun lamanya, Fernando Torres akhirnya mengungkapkan alasan penghianatannya pada Liverpool dengan bergabung ke Chelsea pada 2011 lalu.

Fernando Torres menikmati masa-masa indah bersama Liverpool, menjadi salah satu penyerang nomor 9 terbaik kala itu saat duetnya dengan kapten klub Steven Gerrard mengantarnya mencetak 81 gol dalam 142 penampilan.

Sayang usai empat tahun membela panji-panji raksasa Merseyside, mantan bomber Atletico Madrid itu lantas berpaling ke rival Premier League Chelsea dengan mahal ))r mencapai 956 Milyar rupiah.

Di Chelsea, Fernando Torres memang akhirnya memenangkan trofi yang tak pernah dimenangkannya selama di Anfield, memenangi Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa. Namun ketajamannya menurun drastis di Stamford Bridge.

Dalam 172 penampilan bagi The Blues, bomber pemenang Piala Dunia itu hanya mencetak 45 gol dan 35 assist, membuat dirinya banyak disebut sebagai pembelian gagal untuk raksasa London.

Fernando Torres mengakui bahwa dia memang gagal di Chelsea, namun dia juga mengklaim “kebohongan” dari pemilik Liverpool saat itu George Gillett dan Tom Hicks adalah alasan yang memaksanya pindah ke klub di mana dia bisa memenangkan trofi.

Pemain yang pernah bermain di AC Milan sebelum mengakhiri karirnya dengan klub Jepang Sagan Tosu tahun lalu itu mengatakan kepada TalkSport, “Saya sangat bahagia di Liverpool.”

“Tetapi jika Anda ingat, saat itu klub akan segera dijual dan itu adalah situasi yang sangat sulit. Mereka bahkan menjual semua pemain terbaik mereka, Javier Mascherano, Xabi Alonso, Rafa Benitez pergi, dan mereka mulai mendatangkan pemain muda.”

“Jadi mereka mungkin membutuhkan enam hingga tujuh tahun untuk bisa membentuk tim pemenang lagi dan saya tidak punya waktu itu karena saya meninggalkan rumah saya di Atletico untuk memenangkan trofi.”

“Sayangnya ada banyak kebohongan oleh pemilik Liverpool saat itu, dan pada akhirnya saya harus menemukan jalan saya sendiri yaitu pindah ke Chelsea, yang saya pikir akan menjadi klub yang akan menawarkan saya kesempatan untuk memenangkan trofi.”

“Mungkin itu salah saya ketika gagal di sana karena saya tidak bisa beradaptasi lebih cepat. Saya memiliki momen yang sangat bagus tetapi saya tidak bisa konsisten, dan jika Anda tidak konsisten di klub besar seperti Chelsea, maka seseorang akan datang dan mengambil posisi Anda.”

“Tiba di klub seperti itu yang penuh dengan pemain berlabel bintang di tengah-tengah musim, maka akan sangat sulit untuk menyesuaikan diri. Mungkin saya tidak memiliki kemitraan yang saya miliki seperti di Liverpool, tetapi saya selalu mengatakan itu adalah kesalahan saya, saya cukup dewasa untuk menemukan solusi tetapi saya tidak melakukannya.”

More From: GILABOLA

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format